Featured

    Featured Posts

    Social Icons

Loading...

JUAL RELIAN MASCARA PINK MURAH

jakarta,surabaya,bandung,bekasi,medan,semarang,tangerang,depok,malang,surabaya,solo,yogyakarta,
cilacap,banyumas,ambon,pekanbaru,denpasar,blitar,makasar,samarinda,balikpapan,tasikmalaya,serang,
banten,bali,cimahi,surakarta,palu,kupang,bengkulu,kediri,purwokerto,tegal,gorontalo,langsa,pasuruan,tegal,
bandaaceh,sorong,madiun,salatiga,gumelar,bumiayu,mojokerto,magelang,banjarnegara dll

relian mascara pink adalah perawatan kecantikan yang fokus pada perawatan bulu mata, sebagai mascara yang terus bertahan dari 10 besar the best buy di negara jepang serta taiwan. product relian mascara pink ini amat manjur untuk memanjangkan serta menebalkan bulu mata sampai 300 persen dari situasi sebenaarnya, relian mascara ini tidak menyebabkan warna hitam di bagan bawah mata.

relian mascara denan 2 botol dengan botol panjang diisi mascara serta botol pendek diisi bulu bulu halus, relian mascara pink ini bermanfaat untuk memanjangkan bulu mata dengan instan.

kadang-kadang yang namanya cewe tak lagi terlepas dari yang namanya tampilan optimal serta tampilan yang bisa memikat lawan type serta memancing pandangan.. didalam perihal kkecantikan kelentikan matalah yang amat diperhatikan, dikarenakan sisi mata yaitu sisi yang sangat kerap di tatap oleh orang lain. tidak heran bila penata rias menggunakan idep mata ( bulu mata palsu ) untuk beri dukungan tampilannya., bukankah seluruhnya itu dapat amat menyiksa bila setip waktu anda mesti gonta ubah bulu mata palsu anda, apa lagi perekat yang kerap di gunakan bisa mengganggu panorama anda, apalagi bisa mengakibatkan kerusakan kulit mata anda, dikarenakan kulit dibagian mata adalah kulit yang sensitiv.

janganlah anda berfikir pendek, saat ini sudah ada product unggulan kami yang bisa memanjangkan serta bikin abulu mata nda tidak tipis dengan instant.

informasi harga relian mascara pink murah

 
MASCARA RELIAN PINK
Harga Pas:    Rp 50.000,- / Buah
Minimum Order:    6 buah
Berat Kemasan:    83 gr
Harga Eceran : Rp.65.000,-/Buah
INFO PEMESANAN HUBUNGI BAPAK ALAM 082322494699

author

!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

CodeNirvana
© Copyright Grosir Jaya Whatsapp 083862459127 atau 085727226215
Back To Top